setalah post sebelumnya besoknya saya langsung test drive si lx dijalanan .Rute yang di tempuh adalah rute yang biasa di lewati pulsar,medannya cukup komplit dari jalan aspal,mulus bergelombang berlubang,jalan coran beton tanjakan ringan sedang ampe extrim,

pulsar

lx

 

testnya dilakukan bersama bini ane biar dapet fell yang sama saat berboncengan,tadinya ane kira jok lx tuh g muat buat berboncengan secara tuh badan ane aja dah mirip beruang sircus n kira tuh lx lebih kecil vespa super1976.ternyata ngak mas bro tampilannya menipu neh lx gede emank seh ngak segede n seberat vespa excel tapi joknya lebih besar lx panjangny g beda jauh ama pulsar lebarnya mungkin lebih lebar dar hayate(imho)buat berboncengan dengan bini ane mantap abis denan sensasi yg berbeda dengan pulsar(pulsar motor batangan dengan jok boncenger lebih tinggi).joknya empuk.

untuk jlan mulus  jalan sedikit bergelombang neh motor cincai lah tapi buat jalan belubang berbatu jalan rusak n polisi bunting ke entup tawon yang lagi tidur dijalan feel ane belum dapet (hehehe soalnya motor baru) karena ground clearance mesin,ingat ground clearance mesin bukan ground clearance body,ground clearance mesin pengelihatan ane kyny dekat banget ketanah dari gearbox cvtnya maupun tempat oliny

mesin

 

tuh liat sendiri kan yang item bentuk tabung itu saringan oli,baut yang warna kuningan tmpat buang oli,klo tuh ampe ngajar batu dengan keras tebak aja apa yg terjadi.

handlingnya enak di jalan bergelombang g ngebuang mirip ama pulsar(munkin karena tapakny yang lbar 120/70  10),shocknya mantap baik buat boncengan or sendirian padahal dengan tubuh ane yg over size plus tamah bini ane shockny masi dapat meladeni jalan dengan enak dengan shock depan belakang tunggal dengan pulsar untuk kenyaman yang sama membutuhkan shock depan belakang 2x lebih banyk heheheheheh

konsumsi bensin lx seh belum tes tp klo pulsar beuhhh  jangan di tanya unuk motor 220 cc neh motor termaksud sangat irit dipakai dengan cara biasa bukan eco raiding neh motor bisa  1:40,soal top speed plus akselerasi lx g usa di tanya lah neh motor buat nyantai buat driving with style ,but buat nyalip sepertiny mudah .klo pulsar seh ane yg bawa tembus 115 n spedometer

sekian dulu lah dah cape ngerangkai kata-kata neh

