Selain vespa bauxx ane n kawan2ny yang berjumlah 4 buah(emang tanaman apa),Sebenernya ane puny kendaraan oprasional baru yang ane beli 6 bulan lalu alhamdulilah dengan kontan(ngak percaya nanti artikel tersendiri tuk membuktikannya).tadinya seh ane g niat belinya tapi karena kondisi jalan yang ane critakan disini yang membuat 2 dari 4 vespa ane chassisny retak and pernah buat ane guling guling dipinggir aspal karena itu ane memutuskan untuk menambah bini tunggangan.

Proses belinya y seperti biasa lah dateng ke dealer clingak clinguk dulu di dalem showroom taunya ada seles di sblh ane cw lagi harumnya g nahan bos bikin ngiler.tuh seles negur ane slamet siang pak  ada yang bisa di bantu,dalam hati ane pengen bilang bisa bantu ngilangin pikiran kotor ane g.Ane jawab bisa liat brosurny g ……bla bla bla bla….. yang itu pilhan warna ada berapa mbak,mbakny jawab ada 5 pak,merah,item,biru,silver ama orenge tp yang ready stok cuma item ama merah yang laen inden paling cepet datengny 3 minggu dan buat daftar indennya  200rb pak,jadi bapak mau warna apa.ya uda deh warna silver trus blablabla…

dah 3 minggu lewat belum ada kabar y ane cuek aja lah wong belinya g niat jadi syukur g jadi alhamdulilah dalem hati ane.pas tanggal 12 oktober 2011 pas bgt 1 bulan dari ane inden dpt kabar bahwa indenan ane bisa diambil

 

tuh penampakannya

Alasan ane membelinya tadinya untuk mengantikan fungsi si vespa bau sebagai motor oprasional menjadi motor tuoring aja seperti 3 sodarany yang sudah punya misi masing2 ada yg di modif racing abis,dibiarkan standaran,and modif kinclongan.tapi karena dah ada dialer vespa piaggio(ane agak kecewa kenapa tuh dialer bukany setelah ane beli PZZo)kedepannya tuh vespa bau n kroni2nya mo ane jual and menggantinya dengan ini

 

artikel berikutnya cerita tentang knp ane  milih pzzo dari pada yang laen and cerita ngebet ganti lx

