Neh cuma curahat hati lagi karena ane belum dapet tema sesat untuk menentukan jati diri ane di jagad maya ini.ini masih di dedikasikan buat si vespa bau yang mungkin bagi para bebekers ato entongers mania hanya diangap sebelah mata tp bagi ane tuh vespa adalah………….(silahkan interpelasikan menurut anda masing2) 13 km tuh adalah perjalanan ane dari tempat ane tidur ketempat ane mengumpulkan duit (ane ngak jaga lilin loh) lokasiny lintas sumatra propinsi lampung,seperti biasa biarkan gambar yang berbicara

Neh jalan yang ane laluin tiap hari pergi pulang 7 hari seminggu selama lebih dari 2 tahun terakhir , kebayang ngak klo ane naik bebek or entong yg ada kaki ane penuh lumpur dah

Ada permintaan neh dari bocah yang ngidam FU minta bonusny yg abg plus idung pesek . Klo idung pesek ane g bisa nyariin tp klo abg neh ada penampakannya

